APAKAH OBAT KUAT AMAN DIKONSUMSI?

Tidak sedikit pria yang mendambakan stamina yang kuat ketika berhubungan seksual. Namun, ini bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan, apalagi jika aktivitas seksual dilakukan di malam hari, saat energi sudah cukup terkuras untuk bekerja di siang harinya. Akhirnya, banyak pria yang mencoba obat kuat, dengan harapan bisa mendongkrak stamina di ranjang.

Tapi apakah penggunaan obat kuat efektif untuk meningkatkan stamina pria? Jika dijelaskan dari cara kerjanya, obat kuat bekerja dengan cara merangsang produksi siklik guanosin monofosfat, yaitu zat untuk merelaksasi otot-otot, sehingga arteri di Mr P bisa melebar dan sirkulasi darah lebih lancar. Kalau dilihat dari cara kerja obatnya memang sepertinya bisa membantu kelancaran ereksi. Mengingat proses terjadinya ereksi sangat dipengaruhi oleh kelancaran aliran darah menuju Mr P.

Meski beberapa merek obat kuat mungkin mengaku sebagai obat herbal, suplemen atau vitamin, tetapi tetap saja beberapa bahan yang terkandung di dalamnya yang terkadang tidak tertera pada label/kemasan. Diperlukan riset lebih lanjut tentang bahan-bahan apa saja yang terdapat dalam obat kuat. Sementara itu, efek samping akan selalu ada, seperti pusing, tekanan darah rendah, mual, berdebar-debar, bahkan gemetar.

anda juga harus berhati-hati dengan beberapa bahan seperti Kava, karena sering dikaitkan dengan kerusakan liver. Soal keefektifan, beberapa orang yang mengonsumsi obat kuat mungkin saja mengaku jadi lebih menarik, stamina seksual meningkat, dan merasa lebih percaya diri saat di ranjang. Namun, bisa jadi pendapat itu adalah sugesti dari pikiran setelah minum obat kuat tersebut.

Karena, kepercayaan diri laki-laki juga memengaruhi terjadinya ereksi. Ketika ia minum obat kuat, kemungkinan sebagian dirinya akan merasa percaya diri, sehingga ia menyimpulkan bahwa obat tersebut ampuh. Di satu sisi, obat kuat mungkin bekerja dengan untuk melebarkan dan merelaksasi pembuluh darah. Namun di sisi lain, sebagian efek lainnya dipengaruhi oleh faktor fisik dan mental juga.

Bagaimana cara mengatasinya tanpa harus minum obat?

Ada beberapa metode untuk menambah durasi ketika berhubungan seksual dan aman pula karena tidak akan merusak organ dalam, yaitu dengan cara menstimulasi Mr P dari luar menggunakan obat kuat spray. Obat kuat spray ini tidak akan merusak bagian dalam tubuh anda namun hanya mencegah keluarnya sperma selama beberapa waktu.

Jadi diharapkan anda bijak dalam memilih obat kuat untuk menambah waktu bercinta anda, olah raga serta istirahat yang cukup dapat menambah stamina anda ketika berhubungan intim dengan pasangan anda.

Yuk simak terus berita terbaru kami!